Pengumuman Tentang Masukan dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Dokumen Pasangan Calon dan Dokumen Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Tahun 2020



Berdasarkan Peraturan KPU No. 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan KPU No. 5 Tahun 2020 dan Peraturan KPU No. 9 Tahun 2020 tentang pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 serta berdasarkan hasil penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam pada tanggal 5 September 2020, bersama ini kami umumkan sebagai berikut :


Bakal Calon Bupati : H.HARIADI,BE

Bakal Calon Wakil Bupati : Ir.NOVI ENDRI,M.Sc, DT.SIMARAJO

Bakal Calon Bupati : TASLIM,S.Si

Bakal Calon Wakil Bupati : SYAFRIZAL


Masyarakat dapat memerikan masukan dan tanggapan terhadap dokumen pasangan sebagaimana terlampir dari tanggal 5-8 September 2020.


1. PENGUMUMAN TANGGAPAN MASYARAKAT

2. DOKUMEN PENCALONAN, CALON, VISI MISI DAN TIM KAMPANYE H.HARIADI,BE - Ir.NOVI ENDRI,M.Sc, DT.SIMARAJO

3. DOKUMEN PENCALONAN, CALON, VISI MISI DAN TIM KAMPANYE TASLIM,S.Si - SYAFRIZAL


0 Response to "Pengumuman Tentang Masukan dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Dokumen Pasangan Calon dan Dokumen Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Tahun 2020"

Posting Komentar