PERKENALAN (RPP), UNTUK SISWA SISWI MAN 2 AGAM


MAN 2 AGAM
Lubukbasung, kpud-agam.go.id | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam melaksanakan kegiatan Audensi Rumah Pintar Pemilu (RPP) ke sekolah-sekolah untuk perkenalan dini bagi siswa-siswi yang berstatus pemilih pemula.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 15 November 2019, yang bertempat di MAN 2  Agam Kecamatan Tilatang Kamang. Sekolah ini merupakan salah satu sasaran KPU Kab Agam untuk memperkenalkan tentang RPP

Rumah Pintar Pemilu (RPP) adalah wadah di mana seluruh informasi tentang kepemiluan tersedia dalam bentuk softcopy dan hardcopy serta dapat di akses oleh masyarakat umum berupa Website, Facebook, dan media sosial lainnya.

Anggota KPU Kab. Agam Ismul Hamdi menyebutkan, bahwa siswa-siswi MAN 2 Agam merupakan salah satu pemilih millenial yang sangat berperan penting untuk menentukan nasib bangsa dan negara di masa depan. Oleh karena itu dengan diperkenalkannya RPP kepada siswa-siswi pemilih pemula maka mereka akan memahami lebih dini tentang informasi pemilu dan termotivasi untuk ikut serta memberikan hak pilih dalam pemilu.





0 Response to "PERKENALAN (RPP), UNTUK SISWA SISWI MAN 2 AGAM "

Posting Komentar